Sabtu, September 21, 2024

Top 5 This Week

Related Posts

KONI Kota Metro Siapkan 27 Cabang Olahraga Ikuti Porprov 2022

Ketua KONI Kota Metro Ampian Bustami. | Abid/Jejamo.com

Jejamo.com, Kota Metro – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Metro siapkan 27 cabang olahraga (Cabor) persiapan Porprov tahun 2022 mendatang. Dari cabor yang dipersiapkan tiga di antaranya masih dalam proses pengajuan.

Ketua KONI Kota Metro Ampian Bustami mengatakan, telah melakukan audiensi bersama Wali Kota Metro Wahdi Sirajuddin terkait persiapan Porprov tahun 2022 mendatang.

“Hari ini kami melakukan silaturahmi, sekaligus membahas kesiapan KONI dalam menghadapi Porprov tahun 2022,” kata Ampian Bustami, Senin, 15/3/2021.

Dalam kesiapannya, Ampian Bustami menjelaskan, terdapat 24 cabor yang telah siap mau mengikuti Porprov dan tiga Penambahan cabang olahraga.

“Ada tiga tambahan cabang olahraga, yaitu tinju, pertina dan boxing. Ada pun Cabor yang dipersiapkan sudah kami laporan kepada Wali Kota agar mendapat dukungan penuh, dengan target kami adalah mendali emas, namun masuk dalam tiga besar itu juga sudah merupakan prestasi, yang sebelumnya Metro mendapat peringkat lima se-Provinsi Lampung.” Jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Metro Wahdi Sirajuddin siap mendukung penuh atlet Cabor Metro dapat meraih prestasi tertinggi di Provinsi Lampung.

“Pemerintah Kota Metro siap mendukung penuh, dan saya harap masyarakat Kota Metro dapat ikut mendukung atlet asli Metro, karena kemenangan terbesar tidak akan diraih apabila tidak dapat ada dukungan dari masyarakat Metro sendiri,” tambahnya.(*)[Abid Bisara]

Popular Articles