Rabu, Oktober 16, 2024

Top 5 This Week

Related Posts

Relawan Sahabat Megasari Dukung WaRu di Pilkada Metro 2024

Jejamo.com, Kota Metro – Dukungan terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Wahdi dan Qomaru (WaRu), terus mengalir jelang Pilkada 2024. Kali ini, dukungan datang dari relawan Sahabat Megasari yang secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada paslon nomor urut 02 di Lamban Agung, Taman Metro Indonesia Indah (TMII), Jumat, 11/10/2024.

Menurut Megasari, relawan mereka memberikan dukungan karena rekam jejak WaRu yang dinilai baik selama memimpin Kota Metro, meskipun sempat menghadapi tantangan pandemi Covid-19. Ia berharap pasangan ini terpilih kembali untuk melanjutkan pembangunan yang belum sepenuhnya maksimal.

“Beliau berdua telah memimpin Metro lebih dari tiga tahun. Meskipun terkendala pandemi, pembangunan sudah berjalan dengan baik. Kami mendukung WaRu agar kembali memimpin dan membawa Metro ke arah yang lebih baik,” ujar Megasari.

Selain itu, Megasari menambahkan bahwa WaRu adalah putra daerah asli Kota Metro, yang memiliki keinginan kuat untuk membawa perubahan positif bagi Bumi Sai Wawai. Relawan Sahabat Megasari siap berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan WaRu pada Pilkada 27 November mendatang.

“Kami hanya berkumpul 60 orang di sini, namun relawan kami benar-benar loyal dan mendukung WaRu dari hati. Masing-masing akan membentuk tim untuk menarik simpati masyarakat,” tambahnya.

Ketua Tim Pemenangan WaRu, Deswan, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari relawan Sahabat Megasari. Ia merasa optimis bahwa dengan dukungan yang terus bertambah, pasangan WaRu akan memenangkan Pilkada Metro 2024.

“Alhamdulillah, dukungan semakin besar. Ini menjadi tambahan semangat bagi kami untuk memenangkan Pilwalkot Metro 2024,” kata Deswan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Popular Articles